Pengumuman jadwal rilis anime !!!



Yo minna-san....
Alasan kenapa saya bikin postingan ini, adalah karena saya pengen bikin jadwal rilis
Yak, betul ! Jadwal rilis.... Karena ini sebenernya adalah blog PRIBADI saya tapi saya buat jadi UMUM, jadinya semua tergantung kegiatan senggang saya di dunia nyata.... Ah iya, cukup basa-basi nya

Jadwal Rilis Anime adalah :
>> Setiap tanggal 1 <<

Alasan kenapa setiap tanggal 1 :
- Biar rapih
- Biar saya ga kejar waktu tiap mau rilis
- Akun MediaFire saya di suspended
- Biar beda sendiri sama fansub lain

Sekian pesan dari saya, dan berikut adalah jadwal rilis tanggal 1 Juni 2013

- Dansai Bunri no Crime Edge eps.3,4,5,6,7,8
- Karneval eps. 3,4,5,6,7,8
- Dan (mungkin) ada anime tambahan kalo anda request di FB saya (max.2 eps)

Mohon maaf bagi yang lama nunggu, saya juga sebenernya ga tega ngeliat kalian nunggu begini, tapi mau gimana lagi... Tapi tenang aja, blog ini masih tetep idup

Best Regards,
- Eru Roraito -
Pengumuman jadwal rilis anime !!! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pengumuman jadwal rilis anime !!!' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 01 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Pengumuman jadwal rilis anime !!!"

Posting Komentar