Dansai Bunri no Crime Edge Eps.2 Sub Indo


Jadi Lolicon itu mengasyikkan... LOL

LINK DOWNLOAD 

[480p] - [720p]

Episode lainnya di >> Sini <<


*Eru's Note :
  Di eps.1 saya nulis "Alat Membunuh", sedangkan di eps.2 saya ganti jadi "Killing Goods" karena mereka emang ngomong kayak gitu, maaf karena ga sempet bikin V2 nya... Dan juga, julukan Byouinzaka disini saya gatau apaan yang bener... Jadi saya nulis kayak yang saya denger aja... 


Dansai Bunri no Crime Edge Eps.2 Sub Indo 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Dansai Bunri no Crime Edge Eps.2 Sub Indo' On ...

Ditulis oleh: Muhammad Gonggo - Jumat, 12 April 2013

3 komentar untuk "Dansai Bunri no Crime Edge Eps.2 Sub Indo"