Hiatus sampe project SPRING dimulai !!!

Yah, yang namanya orang, pasti ada sibuknya... Kali ini saya mau curhat dengan bilang kalo saya lagi sibuk... Banyak tugas... Dan juga lagi mau fokus buat main VN (Visual Novel)... Tapi nanti spring saya bakal balik lagi buat upload anime yang bagus... Jadi, keep in touch....

Anime lama masih ada lumayan banyak, jadi silahkan aja di download...
Jadi sampai spring tiba... Jaa ne !!



Ini salah satu scene dari VN yang lagi saya mainin (Kamidori Alchemy Meister) *Ga penting*



Hiatus sampe project SPRING dimulai !!! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Hiatus sampe project SPRING dimulai !!!' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Februari 2013

4 komentar untuk "Hiatus sampe project SPRING dimulai !!!"

  1. VN keluaran eushully memang bagus2 hehe. Gw udah tamat jalur Yuella, lagi proses yang Serawi. Enaknya game ini, kalau udah tamat banyak hidden character yang kebuka, Jadi replayabilitynya bernilai tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga Yuela udah kelar... Sama, sekarang juga lagi Serawi...
      Iya mantap !!! Re-play pun ga percuma disini...

      H-scenes nya juga lumayan

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya gan... Nanti kalo mau saya tambahin di list VN

      Hapus