Sword Art Online Eternal World (BETA Version)

Game nya 250 MB... Cuma 10 menit... Sampe gatau harus gimana ekpresi saya

Link Download :

Part 7 - Mirror Part 7

Gameplay :
Youtube

Password : thankyou
Ubah rapidBAGI ---> rapidSHARE
Sword Art Online Eternal World (BETA Version) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Sword Art Online Eternal World (BETA Version)' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 November 2012

38 komentar untuk "Sword Art Online Eternal World (BETA Version)"

  1. Gan di download kok Not Found 404 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idws emang lagi down, nanti saya bikin mirror nya

      Hapus
  2. Balasan
    1. LOL

      emang galau, nanti saya bikin mirror nya

      Hapus
  3. di tunggu yang full versionnya aja dah ^_^ soalnya kalo beta takut error ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga gatau kapan ada full versionnya... Tapi pasti saya upload kok kalo ada... Sabar aja ^ ^

      Hapus
  4. ane tunggu mirror nya bang
    Thx sebelumnya dah mau upload
    ^^

    BalasHapus
  5. Eru Roraito upload di http://www.tusfiles.net/ dan MediaFire gamenya SAO type ini kayanya RPG ya. pass banget dengan game kesukaan gue. tolong ya altenatif linknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nanti saya pikir" lagi... makasih sarannya gan

      Hapus
  6. Gimana cara mainya nih ... ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak main dragon quest... 2D... kamera dari atas... RPG

      Hapus
  7. gan,ini game setiap part itu gmna nyatuennya? truz gan ini game maennya gmna?mhn pncrhnnya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download dulu semuanya... terus taruh di 1 folder sama...

      Mainnya kayak final fantasy 3 / Dragon Quest... Kamera dari atas... 2 dimensi... nyerang nya bergilir...

      Hapus
  8. Balasan
    1. Ga bisa di fullscreen gan... Kurang bagus pula game nya...

      Hapus
    2. bisa di fullscreen gan, pencet F1 di game trus click "Launch In FullScreen"

      Hapus
  9. download di rapidshare gmn sich ??

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Download semua file... Taruh di 1 folder... Extract

      Hapus
  11. bisa di download tp speed ilang" -_-

    BalasHapus
  12. part 3 ny ga bs gan tolong miror ny

    BalasHapus
  13. mas bro eru kok ane main msih dikota aja.. gak bisa lanjut.. baru sampe dpt klient eh gak bisa kemana2?. tolong info

    BalasHapus
  14. iya ane juga masih di lantai satu ada yg tau caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat link gameplay nya diatas

      Hapus
    2. http://www.youtube.com/watch?annotation_id=annotation_473018&feature=iv&src_vid=O18hI7YQ59w&v=KphvWYdr3Xo <<< nih gameplay yang bener yg itu sesat gan

      Hapus
    3. aq dah liat tpi aq kok ngak bsa keluar dari kota?

      Hapus
  15. gan....
    ini game online atau offline...?

    BalasHapus
  16. gan ane dah liat game play nya tpi aq kok ngak bisa keluar dri kota?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di gameplay bisa keluar dari kota?? Kalo udah ikutin tapi tetep gabisa ya berarti Trial Patch emang nya emang cuma segitu... Tunggu aja sampe yang bikin update lagi

      Hapus